Thursday, August 28, 2008

Konsultan SEO | Apa sih SEO



Konsultan SEO | Apa sih SEO

Dear Blogger,
Posting hari ini, saya Faizal kamal, sepertinya mengkilas balik artikelnya, karena diawal saya memang belum membuat artikel tentang apa arti SEO. Kenapa saya terfikir untuk menulis arti SEO? karena tadi sore baru saja seseorang bertanya pada saya, "SEO apa sih?" sebagai seorang Konsultan SEO saya lalu menerangkan lalu tersenyum dan ,baiklah akan saya terangkan tentang SEO itu apa.

Mulai dari kata Search Engine Optimization (SEO), yaitu adalah salah satu teknik marketing melalui mesin pencari (search engine), mesin pencari yang banyak dipergunakan oleh lebih dari 70% pengguna internet di dunia ini adalah Google, lalu ada juga Yahoo (walaupun secara Histori sepertinya lebih tua yahoo ini usianya ), Teknik SEO ini adalah dengan cara mengoptimalkan isi halaman website agar bisa tampil di halaman teratas pada hasil pencarian mesin pencari dengan katakunci (keyword) tertentu. Jadi . . . . SEO itu mengkhususkan pencarian dengan keyword, Dengan teknik SEO, Website anda akan berada pada 10 besar hasil pencarian sehingga berpeluang besar untuk dikunjungi oleh orang-orang yang menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi yang diinginkannya.

Mari kita optimalkan website terbaik.

Terimakasih

Faizal Kamal
untuk www.cingcong.com

2 comments:

Toko Boneka Jakarta | Jual Online Harga Murah said...

BETUL, Mas Isal! Dashyat, gara-gara diajarkan langsung ilmu Mas Isal saya barusan tembus omset 5 juta pertama saya hanya dalam 3 bulan. Mas Isal memang KONSULTAN SEO INDONESIA NO.1.

Acid said...

wah...bagus juga artikelnya neh...di tunggu tulisan - tulisan selanjutya yaaa...

kumpulan journal - journal free... ;)