Wednesday, August 6, 2008

Banyaknya penghasilan dari bisnis internet

100_dollar-dari-internet dan bisa lebih
100_dollar-dari-internet dan bisa lebih

Cita-cita Seorang Pebisnis INTERNET, saya tulis artikel untuk hari ini karena BANYAK ORANG GAK PERCAYA dengan kehebatan BISNIS INTERNET

tapi sebelum anda benar2 tidak percaya pada BISNIS INTERNET, maka saya benar-benar harus memberitahukan hal ini kepada Anda mengenai apa yang SEBENARNYA sedang terjadi di dunia bisnis Internet saat ini...

BAnyak orang terkesima pada FENOMENA yang terjadi di dunia bisnis Internet dan tekhnik-teknik internet marketing saat ini terutama di Indonesia?

Karena sangatlah LUAR BIASA, misalnya pernahkah Anda sadari saat ini juga di saat yang sama Anda sedang mencari di google dan membaca artikel di situs ini, ada terdapat ratusan, ribuan bahkan jutaan orang di seluruh Indonesia yang sedang "berselancar" di Internet untuk mencari sebuah peluang bisnis apa yang kira-kira cocok untuk mereka jalani?

Pada detik yang sama ini pula telah lahir puluhan, ratusan, ribuan situs baru baik yang gratis , blog pribadi ataupun blog bisnis, seperti blog yang saya buat dengan membuat di Blogger maupun yang berbayar, yang akan terdaftar di situs pencari, pada detik ini pula ribuan orang telah berhasil mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah melalui bisnis di Internet dan tidak menutup mata juga pada ribuan orang lainnya yang telah gagal menjalankan bisnis di Internet.

Dan pada detik ini pula terdapat ribuan bahkan jutaan orang yang sedang bersiap-siap mengambil keputusan untuk mengikuti sebuah program peluang bisnis yang di tawarkan melalui Internet, mereka sedang mengkerutkan dahi, bertanya kepada teman mereka, membaca penawaran bisnis berulang kali, dan berpikir ,"Apakah yang saya harus lakukan? Benarkah peluang bisnis Internet ini dapat memberikan keuntungan? Apakah saya harus membeli produk mereka? Apakah saya harus menggunakan jasa mereka?."

hanya orang-orang yang BERANI dan mempunyai jiwamenghadapi tantangan yang tinggi yang berani berbisnis di internet,apakah anda termasuk orang itu?

hanya anda sendiri yang memutuskannya.karena saya membantu anda untuk membuat anda lebih mengenal bisnis di internet.

No comments: