Monday, August 18, 2008

Jasa SEO bagi para Konsultan SEO

Merah Putih untuk Indonesia
Merah Putih untuk Indonesia

Selamat Sore,

Hari ini Seluruh Warga Indonesia masih merayakan hari kemerdekaan Negara tercinta ini, di Forum-forum , di Tiap Blog n Website posting hari ini berkisar tentang hari Kemerdekaan, Perlombaan dan pawai di adakan di seluruh pelosok negeri, lagu-lagu kebangsaan berkumandang di setiap kerumunan perlombaan ( walaupun kadang masih terdengar lagu dangdut,"Cucak Rowo", 'ayam Jago", "gOYANG Dombret", lagu POP "jangan pernah selingkuh" nya ANgkasa,Yovie n the nuno, Maia Ahmad, dan lagu-lagu yang "familiar" terdengar sekarang ini, juga lagu-lagu yang bikin semangat berkobar atau sekedar Bikin pinggul bergoyang :D )

Posting hari ini masih membicarakan tentang Jasa SEO dari seorang konsultan SEO, masih jadi Pro dan kontra tentang Fenomena jasa dari Seorang Konsultan SEO, ada beberapa argumen yang mengatakan gak perlu SEO karena toh tinggal bikin aja artikel yang bagus n di maintenance secara berkala . . . . ( hhhmm . . . . good argument . . . ) ada yang bilang jasa SEo tidak bisa di pertanggung jawabkan, karena algoritma Google yang menurutnya tidak bisa di andalkan karena selalu berubah-ubah dan tidak bisa di jadikan satu pedoman baku TEKHNIK nya. (hhmmm. . . . Boleh dibilang Begitu ).

Tapi apakah para pengguna Internet sadar, kalau Google itu mencetak banyak sekali "sarjana - sarjana" yang di wisuda dari Universitas terbaiknya di seluruh Belahan Dunia. Berarti .... gak sedikit ilmu yang memang di miliki dan di gunakan oleh Google di berikan pada Para "mahasiswa"nya, walaupun kita tidak pernah tau sampai kapan tekhnik "A" tersebut dipergunakan, dan nantinya diganti oleh tekhnik "B' , tekhnik "C" atau pun tekhnik-tekhnik lain.

Jadi menurut saya . . . gak usah takut pada "SEO" karena toh kita juga banyak berkumpul bersama para ahli ada bapak cosa , para ahli Blogger, Wordpress, ada mas eko dan ada juga bapak Niam jug a para ahli Social Media Marketing (SMM) yang ilmu nya DAHSYAT - DAHSYAT, di Internet setiap hari . . . . bercerita, Sharing . . . dan membantu mencari jalan keluar setiap masalah yang mungkin di temui oleh para pengguna Jasa Konsultan SEO , maupun pengguna langsung Tekhnik SEO.

Jadi . . . Di hari Ulang Tahun REPUBLIK INDONESIA TERCINTA INI, mari kita jadikan SEo menjadi sesuatu yang menyenangkan, sesuatu yang mengasyikkan dan menjadikan SEO ini sebuah Kehidupan, bukan hanya sekedar Pekerjaan.

Jadi terngiang kata-kata Maestro SENI TARI Didi nini Towok , yang akhirnya menjadi TERKENAL KARENA kecintaannya pada seni tari hingga saat ini. "jika menggeluti sesuatu itu, harus Serius, harus konsentrasi full, harus " TOTAL - Nyempung se Basah-basahnya" karena jika di geluti dengan serius, maka ilmu-ilmu yang didapatpun pasti akan lebih banyak".

Sekian dari saya :Faizal kamal untuk Konsultan SeO.

No comments: