Thursday, August 21, 2008

Kesalahan Konsultan SEO

Posting hari ini, saya buka dengan Senyum :D (hehehehe), setelah beberapa hari ga Posting, kangen juga liat title "Write Post" di monitor ini.ok, dengan tanpa mengurangi rasa hormat, pada semua Konsultan SEO,Konsultan SEO terbaik, Penjual manfaat SEO , Penulis Artikel SEO, Semua Hal tentang SEO sampai Pengguna Jasa SEO, baik mengexplor dari Media Publik atau yang belajar langsung di workshop SEO atau berguru pada Guru yang Mengklaim sebagai Guru SEO.posting saya hari ini akan membahas "sedikit" untuk prolog posting saya selanjutnya

Walaupun SEO bukan hal yang baru didengar 6 bulan lalu, tapi seperti layaknya Jamur di musim hujan, para pemerhati SEO serentak mengklaim menjadi Penjual Jasa SEO, dari yang semula bermain FOREX, yang cuma Jualan Afiliasi, maen Adsense, Jualan di Amazon atau pun dari makhluk yang basicnya cuma nge-Blog doang akhirnya mengklaim dirinya mengerti SEO dan menjual Jasa SEO . . . ( wah . . . Bapak-bapak ini, memang bisa diandalkan untuk jadi seorang marketing, karena mengerti banget jalur terbaik untuk jadi kaya, :D ).

Disini saya gak membicarakan tentang kenapa Semua orang pilih SEO sebagai jalur mata pencahariannya, karena toh gak semua orang juga doyan SEO, dan seperti petuah bijak mengatakan, dimana ada GULA, disitu ada SEMUT.( intinya . . . SEO Manis ya? -Justkidding :D - ).jadi dimana ada kabar sebuah usaha bisa dijalankan, berbondong-bondong orang akan menggeluti bidang itu walaupun cuma belajar "kulit'nya aja, dan akan mengumumkan pada Publik, bahwa dialah Orang yang paling mengerti SEO dan anda bisa di buat LANGSUNG KAYA dengan SEO miliknya, .- Disini saya Bilang itu Belom tentu betul, alias GOMBAL ). Toh SEO itu bukan UANG, SEO bukan pula EMAS BATANGAN , apalagi SEO bukan dari jenis BATU MULIA, tapi . . . SEO bisa di jadikan JALAN UNTUK MENGHASILKAN ITU SEMUA, SEO itu Sebuah Kebaikan, SEO itu MAGIC WORD kata Fabian Lim, SEO itu KEHIDUPAN kata Ali Akbar, SEO itu bikin orang MABOK kata Niam. Karena SEO bukan aktivitas yang dilakukan seperti membalik telapak tangan, SEO gak mudah . . . bukan hanya berbekal materi sharing dari Blog lalu bilang SUDAH mengerti SEO.( hihihihihihi . . . Kayak iklan MAK EROT . . dimana semua orang mengaku ANAK, CUCU, Keponakan, Menantu, PEWARIS ILMU satuu-satunya ( ampe sekarang aja gak jelas MAK EROT punya anak BERAPA, n yang mana yang benar-benar PEWARISNYA, krisis PE-DE kayaknya tuh Orang :D ).

Saya cuma berharap pada para Penjual JASA SEO, siapapun anda . . Seberapapun "MASTER" anda dalam bidang SEO atau Seberapa NEKAD anda untuk jadi penjual JASA SEO dengan ilmu BASIC yang anda miliki, jangan pernah memberi Janji KELEWAT MULUK pada Klien, karena memang yang punya HAK PENUH UNTUK MENGATUR ya . . Pak-de GOOGLE. hehehehe . . . jadi jangan kepedaan aja. Dan Toloooong banget, berikan yang terbaik untuk Klien, ya . . . jangan sampai ada kLIEN yang Komplain karena dah di janjiin, tapi gak terbukti.disamping Kesian ma Kliennya, nanti JASA KONSULTAN SEO malah mengalami Krisis Keepercayaan . "Jangan sampe dah" Kehidupan saya di cemari oleh Oknum-oknum yang cuma cari keuntungan, tanpa ada rasa tanggung jawab,, . . .Terimakasih.

Faizal kamal untuk forum cingcong

No comments: