Thursday, August 14, 2008

Bagaimana Bisa jadi di halaman pertama Google

Google for Konsultan SEO

Selamat Siang,

hari ini memang paling Indah membicarakan tentang SEO, karena sampai hari ini SEO masih jadi bahan pembicaraan yang sangat menyenangkan untuk dibicarakan, banyak orang menanyakan pertanyaan “bagaimana caranya untuk bisa di halaman pertama google” jawabannya bisa saya sederhanakan dengan contoh : Ketika seorang Sigit dan Kuncoro menjadi tersenyum lebar saat namanya dengan keyword “konsultan SEO‘ berada di halaman pertama Google bahkan di urutan 3 besar, mungkin menurut kalangan yang tidak mengerti SEO, atau marketing offline itu sih hal biasa saja, tapi bagi mereka yang mengerti manfaat SEo dan anggota TEAM KONSULTAN SEO lain, itu sebuah kebanggan dalam ketepatan memilih keyword dan memilih media atau alat yang tepat untuk dijadikan Senjata SEO agar bisa menyaingi kompetitor lain.

Memang semua itu tidak terlepas dari Riset untuk pemilihan keywordnya. baik dari google, dan beberapa tools lain,bahkan posisi social media marketing ( SMM ) juga menentukan peringkat sebuah website di google.mari berlomba-lomba menempati posisi teratas untuk pemilihan keyword yang tepat , seperti : best hotel, best villa, luxury bali villas, dan keyword-keyword lain yang merupakan keyword berharga n sanagt diminati.

Seperti pak tung bilang, tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR . . . jadi, Menjadi KONSULTAN SEO itu PASTI SUKSES. . . asal menjadikan Konsultan ini bukan pekerjaan, tapi sebuah kehidupan.

-Terimakasih-

No comments: